Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rabu, 25 Januari 2012

Wisata Kebumen : Wisatawan Keluhkan Tiket Masuk Obyek Wisata

banyumasnews.com
KEBUMEN - Wisatawan yang berkunjung ke sejumlah obyek wisata pantai di pesisir selatan Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, mengeluhkan tarif yang tidak sepadan dengan fasilitas yang mereka dapatkan.

Mereka berharap pemerintah kabupaten setempat meningkatkan pelayanan wisata, yang membuat para wisatawan betah mengunjungi obyek-obyek wisata tersebut.

Wisnu (29), wisatawan asal Bandung, Jawa Barat, yang datang bersama tiga temannya, saat masa liburan akhir pekan lalu mengaku kecewa dengan kenaikan tiket masuk di sejumlah obyek wisata pantai.

"Tiketnya naik. Awal tahun kemarin, saya juga ke Pantai Ayah tapi tiketnya masih Rp 2.500. Sekarang sudah naik jadi Rp 5.000," kata Wisnu.

Pemkab Kebumen pada 2011 memang telah menaikkan retribusi seluruh tiket masuk obyek wisata. Seperti retribusi masuk Goa Jatijajar dari Rp 3.000 menjadi Rp 5.000 per orang. Gua Petruk naik dari Rp 3.000 menjadi Rp 6.500 per orang, Pantai Karangbolong dari Rp 3.000 menjadi Rp 4.000, sedangkan Pantai Logending naik dari Rp 2.500 menjadi Rp 5.000 per orang.

Kepala Seksi Promosi dan Pameran pada Dinas kebudayaan dan Pariwisata Kebumen Nasrudin, Rabu (25/1/2012), mengatakan, sarana pendukung dan infrastruktur penunjang di obyek wisata Kebumen saat ini masih memprihatinkan. Hal ini banyak dikeluhkan masyarakat, terutama dari biro perjalanan wisata.

Dia menambahkan, pendapatan asli daerah (PAD) sektor wisata pada 2012 ditargetkan mencapai Rp 3,4 miliar, melonjak dari tahun sebelumnya Rp 1,492 miliar. Hal ini yang mendorong kenaikan tarif retribusi.

Bupati Kebumen, Buyar Winarso, menyadari pariwisata Kebumen tidak bisa hanya dikelola pemerintah. Pengelolaan harus bersinergi dengan swasta dan juga masyarakat setempat.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
- Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga :  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)