Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selasa, 24 Januari 2012

Berita Kebumen : Pengusaha Tionghoa Bagikan 600 Paket Sembako

KEBUMEN - Tahun baru Imlek diyakini oleh warga keturunan Tionghoa merupakan momentum yang tepat untuk berbagi kepada sesama terutama mereka yang kurang beruntung. Sebab, perayaan Imlek tidak hanya terkait dengan hubungan manusia dengan Tuhan, melainkan hubungan manusia dengan sesama manusia.
Salah satunya dilakukan oleh salah satu pengusaha keturunan Tionghoa Sugeng Budiawan yang menyambut hari raya (Sin Cia) dengan menggelar bakti sosial. Bos Muncul Group tersebut membagi-bagikan sebanyak 600 paket sembako di rumahnya di Jalan Kemakmuran No 99 Karanganyar, Kebumen, Selasa (24/1).
Tentu saja, pembagian sembako itu disambut antusias oleh warga sekitar. Pembagian paket sembako dimulai pukul 11.00-14.00 WIB. Dengan tertib mereka antri untuk mendapatkan bingkisan sembako secara cuma-cuma itu. Sebelumnya, calon penerima mulai  dari tukang becak, tukang ojek dan warga kurang mampu di Karanganyar telah menerima kupon yang kemudian ditukarkan dengan paket sembako.
Bakti sosial, kata Sugeng Budiawan, rutin digelar setiap tahun. Hal itu sebagai perwujudkan ucapan terima kasih kepada Tuhan atas berkat yang diterima selama setahun. Sekaligus untuk berbagi kebahagiaan kepada orang lain pada hari yang baik itu. "Saya optimistis, tahun ini semua kondisi akan lebih baik dari tahun sebelumnya," ujar Sugeng.
Sementara itu, secara umum perayaan tahun baru Imlek 2563 di Kebumen cukup lancar. Menjelang malam pergantian tahun, warga keturunan Tionghoa menggelar sembahyang sambut tahun baru di kelenteng Kong Hwie Kiong. Sejumlah tokoh Tionghoa hadir seperti Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kebumen Handoko Tan.

Usai sembahyang, mereka saling memberikan ucapan selamat tahun baru. Suasana semakin meriah saat dilakukan tradisi bagi bagi angpao. Adapun untuk perayaan Imlek bersama akan digelar di halaman kelenteng Kong Hwie Kiong pada 4 Februari mendatang.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
- Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga :  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)