Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rabu, 25 Januari 2012

Kabar Kebumen : Pembangunan PPI Logending Dilanjutkan

KEBUMEN - Pemkab Kebumen dengan dana tugas pembantuan tahun 2012 sebesar Rp 23 miliar, siap melanjutkan pembangunan Pangkalan Pendaratan Ikan (PPI) Logending  di Kecamatan Ayah. Dana sebesar itu antara lain untuk membangun pemecah gelombang, penahan sedimen serta pengerukan alur sungai.
Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Kebumen, Hj Suhartilah Jumaryanti mengungkapkan hal itu kepada KR di ruang kerjanya, Selasa (24/1). Menurutnya, saat ini tinggal menunggu proses lelang karena studi kelayakan atau feasibility study (FS), rincian perencanaan teknis atau Detail Engineering Design (DED) serta Kerangka Acuan Analisis Dampak Lingkungan  sudah rampung.
"Pemkab Kebumen juga sudah koordinasi dengan Pemkab Cilacap karena PPI Logending berada di perbatasan Kebumen dan Cilacap. Apalagi dalam pembangunan pemecah gelombang, sebagian ada di wilayah Cilacap," jelas Suhartilah yang juga melakukan koordinasi dengan Balai Besar Wilayah Sungai Serayu Opak.
Pembangunan PPI Logending yang dilakukan secara bertahap, diharapkan sudah bisa berfungsi maksimal dalam 3 tahun ke depan. "Nantinya, PPI Logending bisa dilabuhi kapal berbobot hingga 20 gross ton," ujarnya.
Gagasan membangun PPI Logending dilatarbelakangi masih rendahnya pemanfaatan potensi lestari perikanan Samudera Hindia Selatan Jawa Tengah oleh nelayan Kabupaten Kebumen. Jika PPI tersebut terealisasi, nelayan diharapkan melakukan alih teknologi alat tangkap, dari semula dengan perahu bermesin kecil, berganti menggunakan perahu berbobot 5 gross ton (GT) ke atas. Dengan begitu, hasil tangkapan akan semakin banyak.
Modernisasi alat tangkap sudah dilakukan Pemkab Kebumen dengan meluncurkan bantuan kapal berbobot 5 GT dari anggaran APBD tahun 2011. Di tahun 2012, bakal ditambah 2 kapal yang juga berbobot 5 GT. "Dalam waktu dekat, nelayan Kebumen juga akan menerima bantuan 3 kapal berbobot 30 GT dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Karena belum bisa berlabuh di Kebumen, kapal akan berlabuh di Cilacap," pungkas Suhartilah.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
- Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga :  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)