Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selasa, 24 Januari 2012

Warta Kebumen : Nelayan Kebumen Panen Ikan

Gregorius Magnus Finesso/KOMPAS
KEBUMEN — Nelayan pantai selatan Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, dua pekan terakhir memanen ikan "gelo" yang dalam bahasa Jawa berarti kecewa. Hal itu terjadi menyusul sulitnya nelayan setempat mendapatkan ikan yang memiliki nilai ekonomi tinggi akibat gelombang tinggi dan pengarus angin barat yang membuat ikan bermigrasi ke tengah samudra.

Kristoto (65), nelayan Pantai Ayah, Kebumen, Selasa (24/1/2012), mengaku, sejak dua pekan terakhir dia tidak pernah mendapat ikan seperti kakap, bawal, dan rajungan."Ikan-ikan ke tengah karena pengaruh angin barat. Sementara kami tidak punya kapal yang bisa menjangkau jarak lebih dari 10 mil," ujarnya.

Bukannya ikan yang layak dipasarkan yang didapat, justru ikan-ikan kecil sejenis ikan kacangan yang banyak menyangkut di jala nelayan. Menurut Kristoto, ikan tersebut dihargai sangat murah, hanya Rp 1.500 per kilogram!

"Makanya kami sebut ikan "gelo" karena hanya membuat nelayan kecewa. Sebab, dengan harga Rp 1.500 per kilogram, untuk menutup modal solar Rp 5.500 per liter saja tidak cukup, karena setiap menjala ikan kami butuh lima liter solar," keluh Tambleng (43), nelayan lain.

Menurut nelayan setempat, ikan tersebut tidak dijual, tapi dikonsumsi keluarga. Kebanyakan ikan tersebut dicampur untuk pakan ternak. 

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
- Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga :  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)