Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin, 16 Januari 2012

Kabar Kebumen : Panen Berkurang, Harga Lobster di Kebumen Melonjak

KEBUMEN - Gelombang tinggi disertai angin kencang yang menyebabkan sebagian nelayan takut melaut,menyebabkan hasil tangkapan ikan berkurang. Akibatnya, harga beberapa komoditas spesifik seperti rajungan dan lobster di perairan selatan Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, melonjak.

Karman (45), nelayan Pantai Ayah, Desa Karangduwur, Kebumen, Senin (16/1/2012), mengatakan, menjelang perayaan Imlek, harga rajungan yang hari normal Rp 25.000 per kilogram (kg), kini melonjak hingga Rp 30.000-Rp 32.000 per kg.

Adapun lobster ukuran bera2 ons, harganya bisa mencapai Rp 370.000 per kg, naik dari kondisi normal Rp 270.000 per kg. Sementara  untuk lobster ukuran 5 ons bisa mencapai lebih dari Rp 700.000 per kg, naik dari kondisi normal Rp 450.000 per kg.

Menurut Tarman, panen lobster saat cuaca buruk cukup menguntungkan nelayan. Kendati hasil tangkapan minim, tapi nilainya tetap tinggi. Tarman setiap hari menyebar 25 jaring di laut. Pada hari berikut dia memanen dengan hasil tangkapan sekitar Rp 1 juta.

Menurut Tarsiyah, pedagang ikan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Argopeni, harga rajungan dan lobster setiap menjelang Imlek selalu naik. Namun biasanya akan kembali normal seusai Imlek.

"Lobster Kebumen dikenal mahal, karena kondisinya segar. Nelayan di sini melaut harian, beda dengan Cilacap yang bisa sampai seminggu," tutur Tarsiyah.

Sumber : Kompas
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca berita lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)